Heating cables - Kabel Pemanas

Heating Cable atau Kabel pemanas dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemanasan Anda dengan tiga variasi daya yang sesuai dengan tingkat kehangatan yang Anda butuhkan.

1. Daya 220 V, 40 Watt:

Kabel pemanas dengan daya 40 Watt memberikan solusi pemanasan yang efisien untuk area tertentu. Ideal untuk penggunaan dalam situasi di mana pemanasan ringan diperlukan, menjadikannya pilihan yang hemat energi dan handal untuk berbagai kebutuhan rumah tangga atau proyek industri skala kecil.

2. Daya 220 V, 60 Watt:

Dengan daya 60 Watt, kabel pemanas ini memberikan tingkat pemanasan yang lebih intens, sempurna untuk area yang membutuhkan suhu lebih tinggi. Cocok untuk aplikasi di mana kontrol suhu yang lebih ketat diperlukan, memberikan kenyamanan dan keandalan yang tak tertandingi.

3. Daya 220 V, 100 Watt:

Kabel pemanas dengan daya 100 Watt dirancang untuk tugas pemanasan yang lebih berat. Cocok untuk aplikasi industri atau area yang membutuhkan suhu tinggi secara konsisten. Memberikan pemanasan yang cepat dan efisien, menjadikannya pilihan utama untuk proyek-proyek yang menuntut performa tinggi.

Dengan kualitas dan keandalan yang dijamin, kabel pemanas kami memberikan solusi pemanasan yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tak peduli apakah Anda menghadapi cuaca dingin di musim dingin atau membutuhkan kontrol suhu yang presisi dalam proyek khusus, kabel pemanas kami siap memberikan kenyamanan dan keamanan pemanasan yang Anda cari. Temukan pilihan daya yang sesuai dengan aplikasi Anda dan hadapi cuaca dengan percaya diri bersama kabel pemanas kami.