Cartridge Heater



Internusa memiliki berbagai macam cartridge heater berkualitas yang mencakup alat cetakan pemanasan, Tooling, Platens, Packaging Machinery, Heat Sealing Equipment, Plastic Process Machinery, Food Process Machinery dan masih banyak lagi. Internusa merancang dan memproduksi cartridge heater untuk memenuhi spektrum penuh aplikasi cartridge heater dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Sangat penting untuk memilih pemanas yang sesuai dengan aplikasi Anda.

Desain
Pemanas cartridge heater "Internusa" dirancang untuk kualitas tinggi. Proses pemadatan memastikan keandalan maksimum dalam kondisi pengoperasian. Konstruksi swaganya memberikan tingkat perpindahan kalor dan kerapatan watt tertinggi. Hal ini tahan terhadap impak dan getaran. Internusa juga memiliki pilihan untuk membuat dengan berbagai segel agar sesuai dengan kebutuhan Anda.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai cartridge heater Internusa, email internusatop@gmail.com dan Internusa akan menanggapi pesan Anda sesegera mungkin. Internusa akan akan membantu anda mencarikan solusi terbaik yang efektif dan efisien untuk mesin anda.






Besaran Daya
Produk Internusa memiliki beragam besaran daya, mulai dari daya rendah sampai dengan daya tinggi tersedia dan juga melayani pesanan atas dasar permintaan yang disesuaikan dengan kondisi mesin dilapangan. Disamping itu Internusa juga menyediakan jenis cartridge heater untuk aplikasi khusus untuk tujuan tertentu. Dengan demikian anda dapat merancang mesin yang disesuaikan dengan kebutuhan, Internusa dapat menyediakan elemen pemanasnya.